Apakah Anda pernah memperhatikan mengapa beberapa halaman web peringkatnya lebih tinggi dalam hasil pencarian di google search engine sedangkan beberapa halaman tidak, meskipun dengan upaya yang sama? 

Ada tiga alasan populer mengapa peringkat konten situs web tertentu lebih tinggi. Pertama mungkin bahwa konten situs web tertentu telah menerima lebih banyak backlink berkualitas dibandingkan dengan pesaingnya, kedua mungkin itu memiliki strategi penelitian individualized structure kunci yang lebih baik dan ketiga mungkin itu juga dioptimalkan dengan tidak ada konten yang menulis kesalahan SEO umum.

Karena ketiga alasan ini, pesaing Anda memiliki peringkat lebih tinggi dan lebih baik dirayapi dan diindeks oleh robot pencarian.

Dalam instructional exercise hari ini, saya akan memandu Anda tentang cara menghindari kesalahan pengoptimalan halaman ini yang secara serius memengaruhi lalu lintas organik Anda dan menyia-nyiakan energi, investasi waktu, dan upaya Anda.

Setiap blogger master memiliki alat rahasia yang membantunya mendominasi SERPs, dalam kasus kami webtexttool (WTT) sejauh ini menjadi pendamping terjangkau yang hebat yang tidak hanya membantu saya tetapi juga rekan penulis saya untuk memoles keterampilan SEO kami dan mempublikasikan konten berkualitas yang membawa lalu lintas aliran yang konsisten dari Google, Bing, dan sekarang bahkan Yandex. Perencana individualized structure kunci Google hanyalah alat complimentary yang juga kami gunakan bersama dengan WTT.

80% dari semua penulis konten yang mencakup blogger dan penulis independent, sering membuat setidaknya satu atau semua kesalahan SEO tanpa sadar. Anda benar-benar harus mengandalkan alat SEO on-halaman free seperti webtexttool yang telah kita bahas sebelumnya untuk memastikan Anda menemukan dan memperbaiki semua kesalahan SEO tersebut secara continuous saat menulis posting blog Anda.