Cara titip link aktif saat komentar di blog
Hai sobat jasa blog, jika anda berkunjung ke blog kami pasti menemukan jawaban yang anda butuhkan. Kali ini kami akan membahas bagaimana menitipkan link aktif pada saat berkomentar di blog orang lain. Sebelum kita bahas caranya, mari kita bahas alasan memasang link aktif pada saat berkomentar di blog orang.

Berkunjung di blog orang dan berkomentar bertujuan untuk mendapatkan backlink? tentunya anda sudah tahu apa itu backlink dan fungsi dari backlink. namun tidak banyak blog yang mau di titipi link anda, karena berakibat menambah link out pada blog mereka. Maka dari itu anda harus bersabar mencari blog yang terdapat kolom komentar dan auto approve. Keuntungan saat anda berkomentar dan menitipkan link dofollow maka anda mendapatkan backlink positif dari komentar anda. Berikut ini cara untuk menitipkan link aktif pada komentar.

Langkah titip link aktif saat komentar di blog

1. Kunjungi blog target
2. Baca artikel blog target anda untuk memberikan komentar yang sesuai dengan konten.
3. Tuliskan komentar anda sesuai dengan konten yang sudah anda baca.
4. Sisipkan diantaran komentar anda link aktif dengan kode berikut :
<a href="http://www.jasablog.info" rel="dofollow">Jasa Blog/a>
5. Ubah link berwarna merah dengan link blog anda,  dan tulisan biru dengan keyword blog anda
6. Setelah itu kirim komentar anda dan lihat hasilnya.

Pada blog yang auto approve biasanya langsung muncul. dan yang tidak auto approve berdo'a saja komentar anda diterima oleh pemilik blog. dan terkadang pemilik blog juga memasang script anti liink aktif atau kode html tidak diterima pada kolom komentarnya. jadi bersabar saja dan pindah ke blog lain. Tetap semangat cari backlink untuk perkembangan blog kita. Semoga Sukses Selalu.