produksi jasa blog
Blog Elsamahijab
Hai sahabat jasa blog, terimakasih telah mengunjungi website jasablog.info. Alhamdulillah orderan jasa blog masih terus lancar. Semoga para pelanggan puas dengan pelayanan kami. Ini berawal beberapa minggu yang lalu ada yang menghubungi saya melalui whatsapp menanyakan apakah saya masih aktif dan bisa order desain blog sesuai dengan permintaan. Karena saya sedang mengikuti pelatihan technomentor yang kebetulan isi materinya menarik akhirnya saya tidak sempat pegang handphone sampai acara berakhir.

Nah setelah pulang dari acara seminar sesampai dirumah saya baru lihat handphone ternyata ada banyak chat masuk dan salah satunya mbak icha yang mau order blog ollshop. Segera saya balas dengan jawaban bahwa saya masih aktif di jasa blog dan bisa menerima pesanan mbak icha. Tapi apesnya jawaban mbak icha sedikit mengecewakan, “Maaf mas sudah pake jasa blog lain.” Bukan apes sih tapi memang jawabnya lama karena ada kegiatan offline. Terus saya jawab,” baik mbak, jika nanti butuh jasa kami, kami siap melayani.”

Setelah seharian tiba-tiba mbak icha chat lagi menyatakan bahwa jasa blog yang dihubunginya ternyata tidak bisa mengerjakan sesuai permintaan mbak icha. Akhirnya rejeki nggak kemana. Orderan pun menjadi milik kami. Dengan berusaha keras dan konsisten melayani konsumen sepuas mungkin akhirnya selesai juga blog mbak icha. Semoga blognya bermanfaat dan dapat memperluas jualannya. Amin.